Baraka Media Promo adalah website media promosi dan publikasi online gratis yang bertujuan untuk membantu para pelaku UMKM memasarkan produk dan layanannya secara online.

Temukan mitra bisnis yang cocok atau jutaan pelanggan yang membutuhkan produk dan layanan Anda dengan bergabung bersama kami untuk mempromosikan dan mempublikasikan perusahaan, produk, dan layanan Anda secara online. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak & Ibu yang telah mempercayakan promosi bisnis Anda semua kepada team barakamediapromo.com.

Beranda » Makanan & Minuman » Planet Burger: Membuka Jalan Menuju Masa Depan Makanan Berkelanjutan

Planet Burger: Membuka Jalan Menuju Masa Depan Makanan Berkelanjutan

P Iklan ini diterbitkan pada: 30 March 2023 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 2295
  • Dilihat: 130 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama: Baraka
  • Domisili: Depok, Jawa Barat
  • Lihat semua iklan dari member ini - 42 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Planet Burger: Membuka Jalan Menuju Masa Depan Makanan Berkelanjutan

Burgers telah menjadi makanan yang sangat populer di seluruh dunia, dengan jutaan orang membelinya setiap hari. Namun, bisakah kita mengonsumsi burger yang ramah lingkungan? Jawabannya adalah mungkin, jika kita berbicara tentang Planet Burger.

Planet Burger adalah konsep restoran yang menawarkan burger yang dihasilkan secara berkelanjutan. Restoran ini menggunakan bahan-bahan organik dan lokal yang diproduksi dengan metode yang ramah lingkungan. Planet Burger juga menggunakan bahan-bahan non-daging untuk mengurangi dampak lingkungan dari produksi daging.

Menu di Planet Burger sangat beragam dan menarik bagi penggemar burger. Mulai dari burger klasik hingga burger vegan, Planet Burger memiliki banyak variasi rasa yang dapat memuaskan semua jenis pelanggan.

Selain itu, Planet Burger berkomitmen untuk mengurangi limbah plastik dengan mengganti bahan kemasan mereka dengan bahan yang ramah lingkungan. Mereka juga mengurangi penggunaan energi dengan memanfaatkan sumber energi terbarukan dan meminimalkan penggunaan listrik.

Konsep Planet Burger tidak hanya tentang makanan, tetapi juga tentang memperbaiki lingkungan. Planet Burger bekerja sama dengan komunitas lokal untuk mengembangkan proyek-proyek lingkungan yang berkelanjutan. Mereka juga memberikan edukasi tentang gaya hidup yang ramah lingkungan dan bagaimana memilih makanan yang lebih berkelanjutan.

Planet Burger adalah jawaban bagi mereka yang mencari alternatif makanan yang berkelanjutan. Konsep ini menawarkan pilihan makanan yang lebih sehat dan lingkungan yang lebih baik. Dengan keberadaan Planet Burger, kita bisa menjelajahi menu burger yang bervariasi sambil membantu melindungi planet kita.

? Tags Wilayah:
Perhatian! barakamediapromo.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Planet Burger: Membuka Jalan Menuju Masa Depan Makanan Berkelanjutan

Seblak Buah

P 30 March 2023 , U Baraka ? Depok, Jawa Barat

Hallo perkenalkan saya adam saya ingin memperkenalkan produk hasil karya sendiri yaitu seblak buah,mungkin tidak aneh mendengar kata seblak,sebab seblak sudah ada dimana-mana tidak hanya... Selengkapnya)

Mengenal Burger: Produk Makanan Cepat Saji yang Populer di Seluruh Dunia

P 30 March 2023 , U Baraka ? Depok, Jawa Barat

“Burger adalah salah satu jenis makanan cepat saji yang sangat populer di seluruh dunia. Produk ini sangat mudah ditemukan di berbagai restoran cepat saji atau... Selengkapnya)

Ayam Goreng Sejuta Umat

P 30 March 2023 , U Baraka ? Depok, Jawa Barat

Halo foodies , Kembali lagi dengan kulineran sejuta umat . Kali ini kita akan membahas tentang makanan yang ngehits abis dari jaman dulu hingga sampai... Selengkapnya)