Baraka Media Promo adalah website media promosi dan publikasi online gratis yang bertujuan untuk membantu para pelaku UMKM memasarkan produk dan layanannya secara online.

Temukan mitra bisnis yang cocok atau jutaan pelanggan yang membutuhkan produk dan layanan Anda dengan bergabung bersama kami untuk mempromosikan dan mempublikasikan perusahaan, produk, dan layanan Anda secara online. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak & Ibu yang telah mempercayakan promosi bisnis Anda semua kepada team barakamediapromo.com.

Beranda » Makanan & Minuman » Teh Daun Mint, Mudah di buat Sejuta Manfaat

Teh Daun Mint, Mudah di buat Sejuta Manfaat

P Iklan ini diterbitkan pada: 30 March 2023 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 2250
  • Dilihat: 49 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama: Baraka
  • Domisili: Depok, Jawa Barat
  • Lihat semua iklan dari member ini - 42 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.
Hosting Unlimited Indonesia

Deskripsi ] Teh Daun Mint, Mudah di buat Sejuta Manfaat

Teh merupakan minuman yang umum di konsumsi oleh masyarakat, baik wilayah asia maupun eropa. Minuman yang dibuat dari daun tanaman bernama camellia sinensis ini, memiliki sejarah yang panjang. Berdasarkan cnnindonesia.com, teh pertama kali ditemukan di china oleh kaisar shen nong, bapak pertanian dan kedokteran, pada tahun 2373 sebelum masehi. Saat ini minuman teh banyak sekali mengalami inovasi, salah satunya dengandi campur tanaman herbal. Adapun teh herbal yang terkenal dan mudah di buat adalah teh daun mint. Teh daun mint merupakan minuman teh yang dicampur dengan daun mint. Daun mint (mentha piperita l.) Merupakan salah satu tanaman herbal aromatik penghasil minyak atsiri yang disebut minyak permen (peppermint oil). Menurut alodokter.com, teh mint mempunya beberapa manfaat, diantaranya meringankan gejala gangguan pencernaan, menyegarkan napas, meringankan gejala gangguan pernapasan, mengurangi stres dan cemas, dan meringankan kram menstruasi. Adapun cara membuat teh daun mint adalah dengan cara berikut ini.
1. Rebus 2 gelas air dalam wadah sampai mendidih.
2. Matikan api kompor, kemudian masukkan satu sendok daun teh dan segenggam daun peppermint yang sudah disobek-sobek.
3. Tutup wadah dan biarkan selama 5 menit.
4. Saring untuk memisahkan daunnya, dan teh peppermint siap disajikan.
Teh peppermint bisa menjadi pilihan jika kamu ingin mengonsumsi teh yang bebas kafein. Kendati demikian, konsumsi teh peppermint sebaiknya dihindari kalau kamu memiliki penyakit asam lambung atau GERD, karena dapat memperburuk kondisi. Teh ini juga tidak disarankan dikonsumsi oleh orang yang menderita batu ginjal.
Selain itu, kalau kamu sedang konsumsi obat imunosupresan tertentu, seperti siklosporin, obat diabetes, atau obat penurun tekanan darah, hindari juga minum teh peppermint. Pasalnya, hal ini memungkinkan munculnya interaksi obat yang justru membahayakan kesehatanmu.
Apabila kamu ingin rutin minum teh peppermint sebagai pengobatan alternatif, terlebih bila sedang hamil, sebaiknya konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu untuk memastikan keamanannya.

? Tags Wilayah:
Perhatian! barakamediapromo.com selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Teh Daun Mint, Mudah di buat Sejuta Manfaat

Seblak Buah

P 30 March 2023 , U Baraka ? Depok, Jawa Barat

Hallo perkenalkan saya adam saya ingin memperkenalkan produk hasil karya sendiri yaitu seblak buah,mungkin tidak aneh mendengar kata seblak,sebab seblak sudah ada dimana-mana tidak hanya... Selengkapnya)

Mengenal Burger: Produk Makanan Cepat Saji yang Populer di Seluruh Dunia

P 30 March 2023 , U Baraka ? Depok, Jawa Barat

“Burger adalah salah satu jenis makanan cepat saji yang sangat populer di seluruh dunia. Produk ini sangat mudah ditemukan di berbagai restoran cepat saji atau... Selengkapnya)

Ayam Goreng Sejuta Umat

P 30 March 2023 , U Baraka ? Depok, Jawa Barat

Halo foodies , Kembali lagi dengan kulineran sejuta umat . Kali ini kita akan membahas tentang makanan yang ngehits abis dari jaman dulu hingga sampai... Selengkapnya)